Sidrap

Kelompok Tani Pammase Puang, Terima Bantuan Pompa Air dan Uang Tunai dari Latinro Latunrung

BeritaNasional.ID, Sidrap – Sebagai bentuk perhatian terhadap konsekwennya, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerinda Ir.H Latinro Latunrung Memberikan bantuan berupa satu unit Pompa Air serta Uang Tunai sebesar Rp.40.000.000,– kepada Kelompok Tani Pammase Puang Desa AjubissuE Kec. Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Kamis 19 November 2020.

Pemberian bantuan ini, bukan saja di Desa AjubissuE Sidrap, melainkan di beberapa Desa dari Kabupaten Wilayah Pemilihannya.

Hal tersebut di sampaikan Anggota DPR RIĀ  H.Latinro Latunrung saat di konfirmasi melalui via selulernya di Jakarta, Ahad, 29 November 2020.

Lanjut Latinro Latunrung mengatakan, sebagai legislatif, baik dari DPR, DPRD Provensi dan DPRD Kab/Kota, termasuk DPD, itu harus punya perhatian terhadap pendukungnya, Karna berkat dukungannya kita bisa menjadi anggota Legislatif, ungkap Latinro Latunrung.

Di katakan Latinro Latunrung Mantan Bupati Enrekang dua periode ini mengatakan, pemberian bantuan ini, juga tidak lain adalah untuk memperlancar proses aktifitas dalam bercocok tanam, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani, pinta Latinro Latunrung.

Terpisah Kepala Desa AjubissiE M. Jufri saat di konfirmasi mengatakan, kami atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa AjubissuE Sidrap sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan H.Latinro Latunrung dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra.

Lanjut Jufri mengatakan bantuan yang di berikan itu sangat membantu masyarakat dalam pengelolaan bercocok tanam, baik untuk persawahan, perkebunan dan lain sebagainya.

Untuk itu kata Jufri, dengan bantuan itu, menjadikan Kelompok Tani ini hidup dan dapat beraktifitas lebih lanjut.

Jufri berharap kepada kelompok Tani Pammase Puang ini, untuk betul- betul bantuan ini di manfaatkan dengan baik, dan kepada H Latinro Latunrung, semoga dalam mengemban amanah ini di berik kesehatan dan reski yang berlimpah, terimah kasih Puang Tinro, amanahmu kami pegang dengan baik, sukses selalu dala beraktifitas, ungkap Jufri.

Sementara itu Ramli Kelompok Tani Pammase Puang mengatakan, sebelumnya kami berterimakasih atas bantuan ini, Insyah Allah amanah yang di berikan kepada Kelompok tani ini, kami pegang dan menjalankan dengan baik, guna untuk menopang kesejahteraan anggota. (Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button