Sumatera

Kembali Polres Langkat Laksanakan Program Satu Polisi Satu Keluarga

BeritaNsioanal.ID, Langkat – Polres Langkat kembali menyalurkan paket sembako dalam program satu polisi satu keluarga, Senin (25/1/2021). Penyerahan Sembilan bahan pokok (Sembako) dipusatkan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, di Stabat.

Pembagian paket Sembako langsung diberikan Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K, melalui Waka Polres Langkat Kompol H. Khairul Sani, S.H, didampingi para Kasad di Polres Langkat. Kegiatan satu polisi satu keluarga juga diikuti seluruh personil Polres Langkat.

Paur Subbag Humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman kepada BeritaNasioanal.ID mengatakan, ada 417 paket Sembako yang terkumpul ini akan diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Langkat. Sasaranya masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, sebut AIPTU Yasir Rahman, seraya menambahkan adapun isi satu paket Sembako yakni berupa 1 karung beras 5 kg,1 liter minyak makan,1 kg gula pasir, 1 kotak bubuk teh, dan 10 bungkus mie instan.

Sebelumnya, Waka Polres Langkat Kompol H. Khairul Sani, S.H dalam amanat apelnya mengatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini, sehingga kita semua dapat mengikuti apel pada pagi hari ini.

Acara ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan, namun rasa diri kita untuk ikhlas untuk menolong sesama manusia di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini. Jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita, sebutnya.

“Saya tekankan kembali, selama pelaksanaan kegiatan ini agar mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan. Laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket Sembako ini, ungkap Kompol H. Khairul Sani, S.H. Ia pun mengajak seluruh personil untuk berdo’a agar kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19, dan semoga virus Covid-19 ini dapat segera teratasi. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button