Metro

Kepala SMAN 1Talang Padang Sambut Baik Vaksinasi Polres Tanggamus

SMA N 1 TALANG PADANG Tempat Berlangsungnya Vaksinasi Yang Diselenggarakan oleh Polres Tanggamus.

Beritanasional.id, Tanggamus – Ratusan pelajar SMAN 1 Talang Padang mengikuti vaksinasi merdeka yang di gelar Polres Tanggamus bersama vaksinator dinas kesehatan (Dinkes) Tanggamus, Selasa (5/10/21).

Atas hal itu Kepala Sekolah SMAN 1 Talang Padang Drs. Khairil Yusri, MM, mengapresiasi muridnya yang mengikuti vaksinasi juga sangat mendukung penuh Polres Tanggamus atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sebab, dengan vaksinasi Covid-19, sangat mendukung pelaksanaan sekolah tatap muka (PTM) SMAN 1 Talang Padang serta mensukseskan vaksinasi massal khususnya untuk para pelajar.

“Alhamdulliah pada pagi hari ini telah dilaksanakan vaksinasi di SMAN 1 Talang Padang, kami sangat menyambut baik pelaksanaan vaksin yang digelar oleh Polres Tanggamus,” kata Khairil.

Khairil berharap, kedepannya, semua siswa-siswi di SMA N 1 Talang Padang ini akan tervaksin semua, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah akan tercapai.

“Harapan kedepannya, semoga semua pelajar SMAN 1 Talang dapat tervaksin. Alhamdulillah kegiatan tadi juga berjalan lancar tanpa kendala apapun,” tandasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, selain melaksanakan vaksinasi di SMAN 1 Talang Padang kepada 128 pelajar, Polres Tanggamus juga melaksanakan kegiatan serupa di SMAN 1 Sumberejo kepada 228 pelajar dan 146 pelajar SMAN 2 Kota Agung. (Asrul)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button