ACEHPolitik

Ketua  DPW Srikandi PP Aceh: Covid Tak Halangi Aktivitas dan Program PP Kedepan

Beritanasional.Id, Banda Aceh–  Ketua Srikandi  Dewan Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila ( DPW- PP) Provinsi Aceh, Neni Daulay Memastikan tidak akan menjadi kendala terhadap sejumlah agenda Srikandi PP  Banda Aceh kedepan. Meski saat ini masih didera  Pandemi Covid-19 Namun, mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19, Nenin mengaku akan tetap dikedepankan, guna memutus  matarantai ancaman infeksi Virus Corona tersebut.

“Terkait dengan ancaman Covid-19  tinggal kita sesuaikan, selama kita masih mematuhi protokol kesehatan  dan menjaga diri masing –masing, pakai masker, jaga jarak dan lain lain. Dengan covid ini tidak mengurangi kegiatan yang bisa kita lakukan,” kata Neni, usai melantik 30 Srikandi PP Kota banda Aceh, periode 2020-2025, di Asrama Haji, Banda Aceh, Sabtu,28 November 2020.

Adapun program dalam seratus hari pertama, direncanakan difokuskan pada pembentukan pengurus di semua lini, mulai dari Kecamatan hingga Gampong,  yang ada di Kota Banda Aceh.

Mengingat masih banyak program yang harus  didukung ke depan terutama dalam hal mendukung program Pemerintah dan pengentasan kemiskinan.

“Untuk program selanjutnya adalah pembentukan pengurus di lini kecamatan hingga gampong dan melaksnakan sejumlah kegiatan sosial dalam rangka mendukung program pemerintah,” demikian ujar Neni. (Alan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button