Sidrap

Ketua IPEMI Sidrap Hj.Anita Kamangi Mahmud Melepas Tim PBS Untuk Korban Banjir Masamba

BeritaNasional.ID, Sidrap – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, guna untuk meringankan beban para korban Bencana Banjir Banda Di Masamba Kab.Luwu Utara belum lama ini, IPEMI Sidrap bersama Tim PBS (Persatuan Bugis Sedunia) merasa terpanggil untuk berbagi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah) Kabupaten Sidrap Hj.Anita Kamagi Mahmud melepas Tim PBS untuk korban banji Masamba, Rabu 22 Juli 2020, di rumah Jabatan Wakil Bupati Sidrap.

Menurut Hj.Anita Kamangi Mahmud yang juga adalah Istri Wakil Bupati Sidrap mengatakan Banjir yang melanda kabupaten Luwu Utara adalah duka kita semua .

“Dengan duka ini adalah kita merasa terpanggil untuk hadir memberikan bantuan, guna untuk meringankan beban mereka, selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat agar mereka yang terdampak banjir tersebut untuk bangkit kembali, “ungkap Hj Anita Kamangi Mahmud.

Lanjut Anita Kamangi Mahmud, Semoga dengan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat yang terdampak banjir bandang Masamba di Lutra.

Untuk itu kata Ketua IPEMI Kabupaten Sidrap Hj. Anita Kamangi Mahmud berharap agar masyarakat kabupaten Luwu Utara yang terdampak banjir bandang senantiasa diberikan kesabaran atas bencana alam yang menelan banyak korban itu.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran dan Ketabahan bagi segenap masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Semoga keadaan di kabupaten Luwu Utara cepat pulih kembali,” pinta Hj.Anita Kamangi Mahmud.

Sebelumnya, Hj.Anita Kamangi Mahmud berpesan kepada tim relawan PBS dan rombongan agar senantiasa menjaga keselamatan dan menjaga harga diri selama ada dilokasi Bencana, pesan Anita Kamangi Mahmud.

Sementara Ketua PBS (Persatuan Bugis Sedunia) La Waru juga berpesan, bahwa bantuan hari ini, bukan untuk terakhir kalinya, melainkan merupakan tahap awal untuk untuk bantuan kemanusian, Insyah Allah dalam waktu dekat ini, kita akan kembali mengirim bantuan kepada saudara-saudara kita yang terdampak korban banjir Banda Masamba di Kab.Luwu Utara, pinta La Waru.

Dalam bantuan tersebut di muat dalam satu unit mobil Truk yang berisikan Sembako, Air Mineral, Perlengkapan Bayi dan Selimut, Karpet serta beberapa kebutuhan pokok lainnya dan takkalah pentingnya adalah Obat obatan. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button