DaerahJawa TimurSitubondo

Ketua PW IKA PMII Jatim Melantik Pengurus IKA PMII Situbondo (2021 – 2026)

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Situbondo menggelar pelantikan pengurus, selasa (05/10/2021).

Pelatikan yang bertempat di Pendopo Graha Amukti Praja Kabupaten Situbondo dihadiri Bupati Situbondo Drs.H.Karna Suswandi MM, Ketua PCNU Situbondo Dr. KH Muhyiddin Khotib M.Ag,dan Ketua PW IKA PMII Jawa Timur H Amin Said Husni, Waka Polres Situbondo Kompol Pujiarto SH dan Kasdim 0823 Mayor Inf.Sampak.

Sebagai wadah berhimpunnya para alumni PMII yang memiliki ikatan kuat dengan Nahdlatul Ulama (NU) baik secara historis maupun kultural, IKA PMII diharapkan untuk terus meningkatkan perannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera, maju, mandiri, demokrastis dan berkeadilan.

Mandataris Muscab III, IKA PMII Situbondo, Hadi Prianto menyampaikan bahwa, pelantikan ini merupakan momentum Kebersamaan seluruh Keluarga Besar IKA PMII Situbondo tanpa terkecuali.

“Dengan kebersamaan semua alumni PMII ini bisa saling menguatkan satu sama lain, menguatkan jejaring dan relasi, sehingga tercipta sinergitas gerakan alumni yang harmonis, yang enak ditonton dan dinikmati seluruh kader PMII di Situbondo,” ungkap Hadi Prianto.

Sementara itu, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi M.M dalam sambutanya mengucapkan selamat, kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Mudah-mudahan pelantikan malam hari ini akan menambah semangat untuk terus berjuang bersinergi dengan pemerintah daerah, karena bagaimanapun juga kita semua saling membutuhkan. Oleh karena itu, kerjasama yang baik agar kita bisa mencapai tujuan di dalam membangun Situbondo yang berjaya berakhlak sejahtera adil dan berdaya,” ucap Bupati Karna.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button