Daerah

Kinerja Kadis PUPR Garut Sangat Baik, Diapresiasi Oleh Seluruh Tokoh Masyarakat

Garut, Beritanasional.ID – Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut, Jawa – Barat mendapat apresiasi dari seluruh Tokoh Masyarakat Garut, hal ini adalah salah satu pemerhati sekaligus Tokoh masyarakat bernama Rustiana ( 45 ), mungkin karena telah mempercepat sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Rustiana menyatakan, meski program -program pemerintah ini belum dianggap baik sepenuhnya, namun Dinas PUPR Garut sendiri telah membuktikan melalui pekerjaan pembangunan perekonomian khususnya di Kabupaten Garut dengan cara sudah berhasil memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak.

“Pembangunan infrastruktur di dua minggu terakhir ini dibawah kepemimpinan. Kadis PUPR Garut. Ir, Luna Avriantrini.MT, disitu telah menunjukkan kinerja yang kompak dalam mengatasi berbagai kendala di lapangan dengan sigap dan tanggap,” ujar Rustiana yang akrab disapa Kang Tiana, saat diwawancarai Beritanasional.ID dirumahnya. Minggu, ( 31/7 ).

Menurutnya, sejauh ini yang telah dikaji dan diamati yaitu kinerja Dinas PUPR Garut jelas – jelas mengalami kemajuan, khususnya dalam pembangunan infrastruktur sudah bisa dikatakan sangat baik.

“Meskipun begitu harus kita akui belum semua sentuhan berbagai sarana dan prasarana dirasakan dari pemerintah. Namun, pemerintah (PUPR Garut ) sudah menunjukan adanya perubahan dari segi infrastruktur,” katanya.

Bahkan Kang Tiana bilang, untuk pemerintah dipastikan akan terus berupaya memperbaiki hal-hal yang belum terpenuhi mengenai sarana untuk masyarakat dan pembangunan infrastruktur merupakan bagian dari start pemulihan ekonomi di Garut.

“Jadi, saya kira ini perlu diapresiasi, karena di tengah situasi dan kondisi seperti ini, Dinas PUPR Garut khusunya. Masih bisa berkinerja dengan baik, apalagi di situasi pandemi Covid – 19 yang belum sepenuhnya selesai,” pungkasnya. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button