Sidrap

Kodim 1420 Sidrap Genjot Pembangunan MCK di Lokasi TMMD

BeritaNasional.ID, Sidrap – Pengerjaan Mandi Cuci Kakus (MCK) terus dipercepat pengerjaan oleh Satuan tugas (satgas) TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap, Jumat, 16 Oktober 2020.

Pasiter Kodim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno mengatakan, Satgas TMMD terus menggenjot percepatan pembuatan MCK tersebut.

Satgas TMMD ke-109 menyakini bahwa pembangunan fasilitas MCK itu akan selesai tepat waktu dan siap diresmikan pada saat penutupan TMMD ke-109.

Selain itu Sasaran fisik TMMD, satu diantaranya adalah jambang keluarga sebanyak 18 unit yang dibangun di masing-masing rumah warga penerima manfaat.

“18 unit itu terdiri dari 8 di Desa Mattirotasi dan 10 Buae,”.

Hal tersebut di sampaikan Lettu Inf Suparno saat di konfirmasi di lokasi TMMD.

Lanjut Suparno, pembangunan WC itu terus dipercepat, sudah mulai pasang pipa saluran pembuangan hingga pemasangan bata merah untuk dincing WC.

“Ini pun tak lepas dari kesungguhan dan ketelitian dengan harapan seluruh fasilitas yang dibangun dapat digunakan tanpa kendala apapun nantinya,” ujar Suparno.

Satgas TMMD terus genjot pengerjaan itu tanpa rasa lelah sedikitpun. Satgas dan warga saling bergotong-royong untuk membangun fasilitas itu.

“Mulai dari pengangkatan material maupun pembangunan, mereka terus bergotong royong meskipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap dan terus bersemangat,” tandas Suparno. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button