Metro

Komisi II Kunker Dprd Sulbar ke Bonehau Mamuju

Sulbar–Kunjungan kerja komisi II DPRD provinsi sulawesi barat dalam rangka pembahasan APBD perubahan tahun anggaran 2020. Jum’at, 04 september 2020. Dikantor UPTD Kph Bonehau kabupaten mamuju.

Kunjungan kerja komisi II DPRD sulbar dipimpin lansung oleh ketua komisi II, SUKRI, didampingi oleh wakil ketua komisi II, Muhammad Hatta Kainang, SH, serta beberapa angota komisi II yang lain diantaranya, Bonggalangi, SE, MA, dan HJ. Mutmainnah.

Adapun OPD yang hadiri kunjungan kerja komisi II, yaitu; Kadis Kehutanan, Kadis Ketahanan Pangan, dan beberapa OPD yang lainnya.

Dalam pertemuan ini beberapa OPD menyampaikan hasil kegiatannya yang telah dilaksanakan beserta kendala yang dihadapinya.

Ketua komisi II PDRD sulbar SUKRI, menyampaikan bahwa dalam penyidik anggaran turut mengambarkan bahwa stifikat dikehutanan ini berbeda dengan tahun lalu, saya juga harus jujur mengatakan bahwa memang kondisi 2019 dengan 2020 ini agak berbeda, jadi saya dengan teman-teman komisi II sedan mencari jalan pintas, untuk memastikan bahwa alokasi anggaran, itu lebih besar dikehutanan termasuk diketahanan pangan kemarin. Jadi langkah-langkah kami dibanggar akan berbeda untuk menyikapinya setelah konsultasi bahwa alokasi anggaran itu tidak berbanding lurus. punkasnya.

Lanjut SUKRI, jadi kehutanan kita harus bekerja sama untuk kabolorasi seutuhnya potensial yang kita olah dan kita arahkan sumber dayanya itu ke UPTD Kehutanan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button