ACEHAceh TamiangPolitik

Konsolidasi dan Temu Kader, Dek Fadh : Gerindra Harus Bersama dan Berjuang Untuk Rakyat

BeritaNasional.ID, ACEH TAMIANG — Ketua Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah SE mengimbau pengurus dan kader Gerindra untuk tetap bersama rakyat. Harus bersama rakyat dan harus memperjuangkan kepentingan rakyat.

Himbauan itu disampaikan Dek Fadh sapaan Fadhlullah dalam acara Konsolidasi dan Temu Kader pengurus DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, di Aula WD Coffe Karang Baru – Aceh Tamiang, Senin (29/5/2023).

“Apapun yang terjadi pengurus dan kader Gerindra harus tetap bersama rakyat, mandat ada di tangan rakyat. Karena itu harus dekat dengan rakyat,” tegas Dek Fadh

Untuk itu Dek Fadh mengingatkan bahwa Pemilu 2024 sudah diambang mata, dan itu artinya semua pengurus kader mempunyai tugas untuk menyukses agedan nasional ini dan menjadi kemenangan rakyat bersama Gerindra.

“Pemilu 2024 harus sukses dan menjadi kemenangan rakyat bersama Gerindra,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST menyampaikan bahwa konsolidasi dan temu kader ini merupakan tugas yang sangat penting.

“Ini sebagai upaya penguatan terhadap perjuangan dalam memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Ketua umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” tegas Suprianto

Menurutnya, dalam hal ini pihaknya harus belajar dari proses Pemilu sebelumnya, dan harus totalitas untuk menjaga suara pemilih.

“Mari menjaga suara kita, saksi-saksi harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Untuk 2024 adalah waktunya Bapak Prabowo menjadi presiden,” sebut Suprianto.

Karena itu, soliditas dan konsolidasi harus terus dilakukan dan diperkuat, hal paling penting lagi adalah menjaga suara rakyat, sebab suara rakyat adalah amanat.

“Sosok pemimpin harus memiliki kemampuan leadership yang baik, karena segala bentuk keputusan politik akan berimplikasi langsung terhadap rakyat,” terang Suprianto.

Di samping itu, seorang pemimpin harus bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia, sosok pemimpin seperti itu ada pada diri Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H Prabowo Subianto.

“Semua komponen dan kader partai Gerindra harus mulai melakukan penjajakan politik, kumpulkan semua teman-teman, keluarga, komunitas, hingga rakyat di dusun-dusun serta yakinkan mereka bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang mumpuni untuk itu,” ucap Suprianto yang juga menjabat Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Ditegaskan politisi Gerindra ini, kita sadari bahwa tidak ada cara lain agar Pemilu 2024 mendatang Prabowo Presiden dengan kerja keras tanpa henti, kemudian bertekad untuk menjadi pemenang pemilu dengan kursi terbanyak di parlemen.

“Para kader dan simpatisan partai Gerindra Aceh Tamiang siap berjuang mati-matian untuk menjadikan H Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” pungkas Suprianto.

Dalam kegiatan yang berlangsung sederhana dan penuh khitmad tersebut juga dibarengi dengan pemberian santuan untuk anak yatim, serta turut dihadiri para Pengurus Partai Gerindra Provinsi Aceh dan Pengurus DPC Gerindra Aceh Tamiang.()

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button