AcehDaerah

Korban Rumah Tertimpa Pohon di Indra Makmu Terima Bantuan Masa Panik

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dua keluarga musibah rumah tertimpa pohon di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur terima bantuan masa panik berupa sembako dari Muspika Indra Makmu.

Bantuan tersebut diantar langsung oleh Personil Koramil 19/IDM, Polsek Indra Makmu, pihak kantor Camat dan TKSK setempat.

Selain itu, warga setempat bersama Personil TNI Polri terus membersikan puing-puing pohon dan bangunan yang rusak akibat angin dan hujan deras di hari kedua.

Apriadi, Keuchik Alue Ie Itam kepada media mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Muspika dan jajarannya yang telah membantu mengevakuasi hingga menyerahkan bantuan masa panik.

Menurutnya, rumah warganya Samini (65) janda lansia di desanya rusak parah dan harus di bongkar total. “Sementara pemilik rumah harus mengungsi ke tempat tetangga terdekat” jelas sapaan Keuchik Ganden. Rabu (19/07/2023).

Selain itu, musibah tersebut juga di rasakan oleh warga desa Alue Ie Mirah Dian Saputra (32) yang mengalami rusak di bagian belakang rumahnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button