AdvedtorialBone BolangoPolitik

KPU Bone Bolango Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verfak Kedua Tingkat Kecamatan

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bone Bolango yang didampingi oleh sekretariat melakukan monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kedua Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024 yang diselenggarakan secara serentak di tingkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Selasa, (13/8/2024).

Monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka di tingkatan PPK berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Untuk diketahui verifikasi faktual kedua ini dilakukan terhadap syarat dukungan perbaikan kedua dari bakal pasangan calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango masing-masing pasangan Amran Mustapa-Irwan Mamesah dan pasangan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu.

Verfak kedua dilakukan karena sebelumnya pada verfak pertama, kedua bakal pasangan calon ini belum memenuhi syarat minimal dukungan yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bone Bolango sebesar 12.278.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button