AdvedtorialGorontaloPolitik

KPU Provinsi Gorontalo Mulai Tahapan Rikes Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Aloei Saboe mulai melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan (Rikes) bagi Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Tahun 2024, Jum’at (30/08/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh 4 Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang diusulkan oleh Gabungan Partai Politik, masing-masing yaitu Tonny Uloli dan Rustam H.S. Akili, Hamzah Isa dan Abdurrahman Abubakar Bahmid, Gusnar Ismail dan Idah Syahidah Rusli Habibie, serta Nelson Pomalingo dan Mohamad Kris Wartabone.

Pemeriksaan Kesehatan Jasmani, Rohani dan Bebas Penyalahgunaan Narkotika bagi Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Gorontalo ini akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan dimulai sejak tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Plt. Ketua KPU Provinsi Gorontalo Risan Pakaya bersama Anggota KPU Provinsi Gorontalo Hendrik Imran dan Sophian Rahmola hadir membuka secara langsung kegiatan.

Turut hadir pada kegiatan ini, Tim Pemeriksa Kesehatan RSUD Prof. Dr. Aloei Saboe, Bawaslu Provinsi Gorontalo, KPU Kota Gorontalo dan KPU Kabupaten Pohuwato, Bawaslu Kota Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten Pohuwato, pendamping Bakal Pasangan Calon, serta mendapat pengamanan dari Polda Gorontalo dan Polres setempat.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button