DaerahEks Keresidenan Madiun

Kunjungan Wisata Bupati Ngawi” Tak Pernah Ingkar janji di Sumber Koso

BeritaNasional.ID, Ngawi –   Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melakukan kunjungan wisata “Tak pernah ingkar janji” ke lokasi Wisata SUMBER KOSO dilereng Gunung Lawu Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Minggu (21/3)

Ikut serta dalam kunjungan wisata tersebut forkopimca  Kecamatan Sine,  Lurah Girikerto , Slamet Riyadi beserta perangkat desa dan masyarakat Girikerto.

Mengapa Kunjungan kali ini bertajuk “Wisata Tak Pernah Ingkar Janji? karena beberapa waktu lalu Ony Anwar Harsono pernah berkunjung ke Wisata Sumber Koso beliau mengatakan “INSYAA ALLOOH suatu saat saya akan mengisi kolam Sumber  Koso ini dengan ikan koi”, ungkap Bupati Ngawi mengulang kalimatnya waktu itu.

Hari ini (21/3) Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono telah menepati janjinya merilis ” IKAN HIAS KOI” sebanyak tiga (3) kantong plastik berukuran besar sekitar pukul 15.00 WIB, disambut aplous riuh rendah oleh warga masyarakat yang antusias menunggu momen tersebut.

Walaupun di wilayah Kecamatan Sine berada di Zona Hijau dari Covid-19 akan tetapi Bupati Ngawi beserta rombongan dan seluruh yang hadir tetap mematuhi Prokes Covid-19, Bupati Ngawi menghimbau agar Pemdes, Pengelola Wisata dan Pokdarwis jadi pelopor penerapan Prokes kepada pengunjung wisata.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button