Metro

Kunker ke Polsek Kolam, Kapolres Kobar Tatap Muka Dengan Tiga Pilar Dan Tokoh

BeritaNasional.ID,PANGKALAN BUN

Setelah sebelumnya mengunjungi beberapa Polsek, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah kembali melanjutkan agenda kunjungan kerjanyanya ke Polsek Kotawaringin Lama (Kolam), Sabtu (28/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Kobar ini disambut personel Polsek Kolam dan tokoh sebagaimana layaknya tuan rumah memberikan ucapan selamat kepada tamunya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres Kobar bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta keluarga besar Polsek.

Dalam suasana penuh akrab, Kapolres Kobar meminta doa,kerjasama dan dukungan serta partisipasi dari semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya anggota Polsek Kolam.

“Kita sadari bersama bahwa masalah kamtibmas apalagi di wilayah Kobar ini, tidak bisa dipaksakan oleh satu institusi saja. Untuk itu, keberadaan bapak-bapak sangat kita perlukan,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau seluruh tamu undangan untuk mendukung tugas kepolisian dalam menjaga dan menciptakan Pilkada 2020 yang aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

“Seperti Kita ketahui, Pilkada kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya dimana Kita sedang menghadapi pandemi covid-19. Oleh karenanya, saya minta kita semua yang hadir untuk bersama-sama mengawal Pilkada ini supaya berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button