Jawa Timur

Lantik Dua PNS Baru, Karutan Ingatkan Pentingnya Kerja Keras dan Kerja Ikhlas

BeritaNasional.ID, Probolinggo – Kepala Rutan Kelas II B Kraksaan, Bambang Irawan melantik dan mengambil sumpah dua CPNS menjadi PNS di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur formasi Penjaga Tahanan Angkatan 2019, Selasa (04/01/2022).

Bambang Irawan memimpin pembacaan sumpah PNS yang diikuti oleh para CPNS secara bersama-sama dan menyematkan tanda pangkat kepada 2 CPNS yang dilantik menjadi PNS.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan orang tua CPNS berjalan dengan khidmat dan mematuhi protokol kesehatan dengan 2 CPNS menandatangani berita acara pelantikan yang juga ditandatangani oleh Karutan Kraksaan, Kepala Pengamanan Rutan Kraksaan,Kepala Sub Seksi Pengelolaan Sebagai Saksi dan Rohaniawan.

Dalam sambutannya Bambang Irawan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya CPNS formasi tahun 2019 menjadi PNS dan berpesan, untuk segera bertugas demi kepentingan Lembaga dan Negara terlebih lagi sebagai tunas Pengayoman.

Bambang Irawan mengingatkan para PNS yang baru saja dilantik bahwa mereka masih putih kosong dan berpesan agar jangan sampai ternoda.

Bambang Irawan juga menekankan PNS yang baru saja dilantik untuk bekerja keras secara ikhlas dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Kang Jimat menyatakan apa yang ia sampaikan adalah bentuk rasa sayang dari Bambang kepada PNS yang baru dilantik agar bekerja sesuai tupoksi masing-masing untuk menuju Rutan Kraksaan yang semakin maju. (Onoy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button