Metro

Lantik PAC Muslimat NU, Merlan : Perempuan Bisa Memimpin

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango- Anggapan sebagian masyarakat Gorontalo bahwa perempuan tidak bisa memimpin di bantah oleh Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Bone Bolango Merlan S. Uloli. Hal itu disampaikannya saat melantik Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Botupingge, Selasa (26/04/2022).

” Kita harus bisa buktikan bahwa perempuan itu bisa memimpin karena peran dan tanggung jawab kita kepada negara ini sama dengan laki-laki dan saya sudah membuktikannya dengan menjadi Wakil Bupati Bone Bolango, jelas Merlan.

Dihadapan para pengurus yang dilantik Merlan juga berharap didalam berorganisasi ini harus diniatkan sebagai ladang amal. ” Kita niatkan ini untuk beramal, untuk ibadah karena di Muslimat NU ini tidak ada gajinya.

Sementara itu Ketua Tanfidziah Pimpinan Cabang NU Kabupaten Bone Bolango Suleman Adadau dalam sambutannya mengajak para pengurus yang dilantik untuk sama-sama membesarkan NU. ” Mari kita besarkan NU melalui wadah Muslimat NU. Insya Allah NU akan menjadi organisasi yang mengakar di masyarakat di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Bone Bolango, ungkap Suleman. (Noka/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button