SUMUTTanjung balai

Launching Dokter Telemadecine Dihadiri Kapolres Tanjungbalai dan Forkopimda

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi,SH, S.I.K menghadiri Launching Dokter Telemedicine Covid 19 Kota Tanjungbalai, Selasa 15/2/22 pukul 11.25 wib bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Plt. Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, S.Ag., M.M, Plt.Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Dr.Salomo Ginting, S.H.MH.

Selanjutnya mewakili Kejari Tanjungbalai Kasi Intel Dedy Saragih, SH, Plt Dinas Kesehatan dr. Ali Azhari, Kalak BPBD M. Ridwan Parinduri, ST, M.A.P dan para Dokter Telemedicine covid 19 Kota Tanjungbalai.

Dalam kata pembukaan, Plt Sekda Tanjungbalai mengatakan Dokter Telemadecine ini adalah Dokter yang mampu membantu pasien positif covid-19 untuk tetap mendapatkan akses layanan kesehatan secara digita dan kita berharap dengan pertemuan kita ini dapat bersinergi bersama untuk mengejar target vaksinasi dosis 2 (Dua) minimal 70%.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjungalai yang telah menyediakan tempat dan semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, katanya Pjs Sekda menyatakan.

Di tempat yang sama Plt. Walikota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada para Dokter yang sudah ditunjuk menjadi Dokter Telemedicine di Kota Tanjungbalai. kami doakan semoga sehat selalu dan terus mengabdi untuk memberikan inkubasi kesehatan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

Selesai pelaksanaan launching Dokter Telemedicine, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi dan Forkopimda menyaksikan Plt. Walikota Tanjungbalai melaksanakan vaksinasi Dosis 3 (Tiga)-Booster di Gor Wira Satya Polres Tanjungbalai (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button