Aceh

Lazismu Aceh Tenggara Bagikan Paket School Kits untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

beritanasional.id l Kutacane – Lazismu Aceh Tenggara mengawali Tahun Baru 1 Muharram 1443 H dengan meluncurkan “Program Back To School” yang mana kegiatan Program ini adalah memberikan Paket School Kits untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Selasa, 10 Agustus 2021 (1 Muharram 1443 H) Bertempat di Kantor Lazismu Aceh Tenggara, Ketua Lazismu Aceh Tenggara Bagindo Afrizal menyerahkan secara langsung “Paket School Kits” kepada 11 Siswa-Siswi Yatim Piatu dan Dhuafa SD Muhammadiyah Kutacane yang didampingi oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kutacane Rosdiana S.Pd dan Kepala TU SD Muhammadiyah Kutacane Ilham Jahri S.E.

Bagindo Afrizal mengatakan bahwa Pembagian Paket School Kits bertujuan membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah anak-anak yang kurang beruntung dari segi ekonomi. Afrizal juga berpesan kepada anak-anak penerima Paket School Kits agar bertambah rajin dan semangat belajar agar bisa mewujudkan apa yang mereka cita-cita kan. “Lazismu siap memfasilitasi pendidikan mereka, memberikan Beasiswa pendidikan apabila mereka makin berprestasi,” pungkasnya.

Rosdiana mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan langkah nyata Lazismu Aceh Tenggara membantu dunia pendidikan yang salah satunya dengan memberikan Paket School Kits ini dan juga memberikan Beasiswa Mentari beberapa bulan yang lalu kepada anak-anak muridnya yang kurang mampu dan yatim piatu. “Semoga bermanfaat buat para penerima Paket School Kits dan terkait Beasiswa Mentari semoga menjadi pemicu buat yang lain agar bisa berprestasi dalam Akhlaq maupun Ilmu,” tutupnya. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button