PolitikSulbar

Lengkapi Berkas, Mantan Tenaga Ahli DPR RI Maju Caleg Provinsi

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —Pemilu yang berlangsung tanggal 14 Februari 2024 di sulawesi barat diprediksi akan semakin dinamis dengan munculnya nama-nama baru. Salah satunya adalah muhammad rum yang merupakan mantan tenaga ahli DPR RI.

Hal ini terungkap setelah Rum (nama panggilan akrabnya) bersilaturahmi dengan beberapa awak media.

“Mohon doanya teman-teman semua” ucapnya.

Rum mengatakan bahwa niat maju di pileg propinsi juga dari masukan masyarakat utamanya kelompok tani dan nelayan yang ada di Polewali Mandar.

“banyak saudara – saudara petani dan nelayan menghubungi kami untuk maju (menjadi caleg-red) setelah meminta restu nasehat orang tua dan keluarga dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya maju dengan ikhtiar perjuangkan kepentingan rakyat” tegasnya

Rahman’ salah seorang pengurus kelompok budidaya ikan di Binuang, yang merespon posistif majunya rum sebagai caleg.

“iya pak Tentu kami sangat senang pak Rum maju caleg. Dari dulu pak Rum selalu berjuang Beliau sangat ringan tangan bantu petani. dulu kami diperjuangkan bantuan budidaya ikan ada juga kelompok tani dibantu kebun bibit rakyat (KBR) ada juga traktor. dari dulu itu suka bantu petani nelayan. bagus sekali itu kalau betul masuk caleg apalagi kalau duduk” jadi betul betul bisa memperjuangkan masyarakat. Jangan yang duduk cuma datang kalo saat kampanye sudah itu hilang” ketusnya

Menanggapi hal tersebut, Rum mengatakan bahwa semua itu sudah ketetapan Allah. saya ini kebetulan jadi jembatan saja. Sekarang lagi menunggu dan ikuti saja dulu prosesnya.

Saat ini sudah melengkapi berkas, mohon doa semuanya semoga lolos tahapan dan dipertimbangkan oleh partai menjadi caleg dari PAN insya Allah”.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button