TNI Dan Polri

Lepas Sambut Dandim 1402/Polman Penuh Kehangatan dan Kekeluargaan

 

BeritaNasional.ID, Polman – Lepas sambut Komandan Kodim 1402/Polman dari Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han kepada Letkol Czi Masni Etha Yanuarinedhi digelar di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polman. Rabu (7/7/2021)

Acara lepas sambut yang penuh kehangatan dan kekeluargaan dihadiri Wakil Bupati Polewali Mandar Drs Natsir Rahmat, M.M, Forkopimda Kabupaten Polewali Mandar serta Tokoh Masyarakat Polewali Mandar.

Dalam sambutannya Letkol Arh Hari Purnomo, S.hub. Int., M. Han, menyampaikan terima kasih atas kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar dan segenap unsur Forkopimda dan masyarakat Kab. Polewali Mandar yang telah membantu dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 1402/Polman selama kurang lebih 22 bulan.

Ia juga menitipkan kepada Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dijaga dan ditingkatkan, sehingga pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar semakin baik.

Pada kesempatan itu, Letkol Hari juga bercerita singkat perjalannya selama menjabat di Polewali Mandar, banyak prestasi dan kemajuan serta kenangan yang diukir Dandim 1402/Polman sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ke depan di tempat yang baru.

Sementara Pejabat Dandim 1402/Polman yang baru, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi didampingi Ny. Indah Masni Etha memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Polewali Mandar.

Ia mengatakan, Kami atas nama pribadi dan selaku warga baru mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat kabupaten Polewali Mandar dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di Kabupaten Polewali Mandar.

“Selanjutnya kami memohon doa restu dan kerjasama dari pemerintah daerah dan seluruh jajaran agar ke depan dapat dilancarkan dalam menjalankan tugas,” Imbuhnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan terima kasih kepada Letkol Arhanud Hari Purnomo, dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Sementara Wakil Bupati Polewali Mandar Drs Natsir Rahmat, M.M, Dalam sambutannya mengatakan 22 bulan bukan waktu yang singkat, akan tetapi 22 bulan menjadi mitra dan rekan bapak Hari Purnomo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan VISI bersama yakni “polewali mandar menuju rakyat sejahtera” Terasa sangat Singkat.

Saya Atas nama Pemerintah daerah kabupaten Polewali Mandar mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas pengabdian bapak Hari purnomo di kabupaten polewali mandar yang kita cintai.

“Kami semua mendoakan agar bapak Hari Purnomo dapat melangkah dan menapaki setiap jenjang kariernya ke depan secara mulus tampa ada hambatan apapun, Sehingga semua semua pengorbanan dan karyanya untuk negri bernilai ibadah dan dapat memberikan mamfaat bagi seluruh masyarakat,”ucapnya.

“Selanjutnya izinkan saya sebagai pemerintah Kabupaten Polewali mandar menyampaikan selamat kepada bapak Letkol Czi Masni Etha Yanurinedhi yang telah dipercaya mengemban amanah menjadi nahkoda sebuah Institusi atau Lembaga yang bernama komando Distrik Militer atau Kodim 1402/Polman,”lanjutnya.

“Jadikan kesempatan ini sebagai ladang amal bagi kita untuk berbuat dan mengabdi kepada Negara dan Bangsa,” katanya.

“Sebagai penutup marilah kita doakan negeri ini terbebas dari wabah Covid-19, Pada kesempatan ini tidak bosan bosannya saya mengajak seluruh hadirin tetap Berikhtiar untuk mengakhiri pandemi,”tandasnya (Zik)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button