SUMUTTanjung balai

LKLH Sumut Ketemu Ketua DPRDSU

BeritaNasional.ID-MEDAN SUMUT Lembaga Konservasi Lingkungan Hidup (LKLH) Sumatera Utara melakukan Audiensi kepada Ketua DPRDSU Baskami Ginting terkait dengan pasca pelaksanaan Program percepatan Rehabilitasi Mangrove tahun 2020 – 2024 hal tersebut dikatakan Indra Mingka pada Wartawan Jum,at 25/3/22 melalui Telepon selularnya.

Indra Mingka Ketua LKLH Sumut juga mengatakan bahwa audiensi kepada Bapak Ketua DPRD Sumut sekaligus memaparkan/persentasi permasalahan dan solusi pasca Penanaman Mangrove yang sudah dilaksanakan Tahun 2020 – 2021 seluas 22.834 Ha tanpa Pemeliharaan dari Kelompok Tani Hutan (KTH).

Hal tersebut disebabkan karena KTH tidak memiliki anggaran untuk pemeliharaan dan untuk Tahun 2022 rencananya akan melaksanakan penanaman seluas 14.373 Ha.Dan dalam pelaksanaannya tahun ini BRGM dan BPDASH bersama dengan KTH sumber dana APBN Tahun 2022 juga tanpa adanya anggaran pemeliharaan.

Atas hal tersebut LKLH Sumut melakukan Audensi dengan dengan Bapak Ketua DPRD Sumut Bakskami Ginting pada Jum,at 25/3/22 untuk memberikan paparan tentang Program Percepatan Rehabilitasi Mangrove.

Pada kesempatan tersebut Baskami Ginting Ketua DPRDSU saat menerima Audiensi mengatakan bahwa apa yang di sampaikan LKLH Sumut akan di teruskan ke Komisi D DPRDSU dengan mengundang Dinas Lingkungan Hidup Sumut, Bappeda Sumut dan Dinas Kehutanan Sumut Ungkap Ketua DPRD Baskami Ginting yang ditirukan Indra Mingka Ketua LKLH Sumut tersebut.(As18)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button