Lumajang

Lomba Musik Patrol SKD Dalam Rangka HUT RI Ke 78 di Desa Mojo, Ini Pemenangnya

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Dalam rangka Ikut serta memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 78 Desa Mojo kecamatan Padang mengadakan Lomba Musik Patrol yang di ikuti oleh Anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) se kecamatan Padang Rabu (09/08/2023) bertempat di kantor desa Mojo, dalam perlombaan ada empat kreteria yang di lombakan kreativitas, musik, etika dan vokal.

Adapun pemenang Lomba musik patrol dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 didesa Mojo kecamatan Padang juara pertama di raih SKD Desa Bodang juara ke dua di raih SKD Desa Mojo dan juara ke tiga di raih SKD Desa Padang.

Akhmadi kepala desa Mojo kecamatan Padang saat di konfirmasi di sela sela kegiatan lomba mengatakan Lomba musik patrol dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT RI untuk keamanan supaya ada kekompakan.

“Iya kegiatan lomba patrol ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia untuk keamanan kita biar ada kekompakan, ini sebetul nya inisiatif kecamatan tapi di serahkan ke desa Mojo, yang mengikuti adalah seluruh SKD se kecamatan Padang”, ujarnya

Kades Mojo juga berharap dengan adanya kegiatan lomba musik patrol yang di ikuti Satgas Keamanan Desa tetap solid, kompak dalam menjaga keamanan masyarakat di desa masing masing. 

“Harapannya SKD, satgas kita supaya tetap solid, kompak, demi untuk keamanan kita”. tegasnya

Ditempat yang sama Kepala Desa Padang Akhmad Fauzi apresiasi dengan diadakannya kegiatan Lomba musik Patrol SKD yang di selenggarakan di desa Mojo, pihaknya juga antusias mengikuti kegaitan lomba tersebut, dirinya juga berharap dengan di adakannya lomba patrol Satgas Keamanan Desa bisa lebih kompak lagi antara SKD desa Sendiri dan SKD desa Lain agar memang betul betul bisa tercipta serta menjaga keamanan untuk masyarakat.

“Saya apresiasi kegiatan ini, semoga ini merupakan bentuk kekompakan antara SKD desa sendiri dan SKD desa lain atau sebelah desa, dan juga bisa betul betul menciptakan keamanan serta menjaga keamanan bagi masyarakat sekitar”. Ujarnya (Rochim)

  

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button