Daerah

Masyarakat Apresiasi Terobosan Bupati ASA, Pembangunan RS Pratama

 

BeritaNasional.ID, SINJAI – Pembangunan RS pratama merupakan salah satu program unggulan Bupati ASA di bidang kesehatan. RS Pratama ini dibangun di Bulupaccing, Desa Alenangka dan akan rampung akhir tahun 2021.

Pembangunan rumah sakit (RS) Pratama atau tipe D merupakan Terobosan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Guna lebih mendekatkan pelayanan kesehatan ke Masyarakat khususnya di wilayah Sinjai Selatan, Sinjai Borong dan Tellulimpoe.

Pembangunan RS ini mendapat Apreasiasi yang sangat baik dari Warga sinjai, karena ini merupakan komitmen Bupati ASA yang ter-Realisasi pada Pilkada 2018 Lalu. Salah satunya Ramlah, warga kelurahan Sangiaserri, Kecamatan Sinjai Selatan.

“Iya memang Rumah sakit ini janji kampanye Pak Bupati, Alhamdulillah terealisasi dan sudah dibangun,” JelasNya yang di temui, Sabtu (25/9/2021).

Menurut Ramlah, rumah sakit ini akan memberi dampak yang luar biasa, pasalnya warga yang sakit dan membutuhkan layanan kesehatan yang lebih serius tidak lagi dirujuk ke RSUD Sinjai.

“Sudah tidak jauh lagi nanti warga berobat, apalagi yang dirujuk dari Puskesmas ke Rumah sakit di Kota karena sudah adami disini,” Imbuh-nya.

Ramlah meyakini infrastruktur jalan di daerah itu juga akan lebih bagus lagi, sebab menjadi rutinitas mobilisasi petugas rumah sakit setiap harinya.

“Pasti bagusmi juga jalan nanti menuju rumah sakit itu. Terima kasih pak Bupati,” Harapnya.

Inilah Nilai Plus dari Pembangunan, Memperbaiki infrastruktur, dan menyediakan kenyamanan untuk masyarakat. (Alamsyah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button