Metro

Masyarakat Perbatasan RI-Timor Leste Diberikan Bantuan Oleh Lapas Kelas IIB Atambua

BeritaNasional.ID-Belu,-Dalam masa pandemi Covid-19, Lapas Kelas IIB Atambua ke Perbatasan RI-Timor untuk melakukan pembagian sembako di Desa Maumutin, Kecamatan Raihat Kabupaten Belu, Kamis 29 Juli 2021.

Menempuh waktu kurang lebih 2 jam dari lapas kelas IIB Atambua menuju desa perbatasan RI-Timor Leste, Kabid Lapas kelas IIB Atambua dan beberapa anggota menuju Desa Maumutin untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat perbatasan.

“Dalam rangka bakti kemenkumham terhadap masyarakat terdampak Covid-19, bersama anggota lapas kelas IIB Atambua bersama desa Maumutin membagikan sembako kepada masyarakat di perbatasan,” kata Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/anak didik dan kegiatan kerja Lapas Kelas IIB Atambua Markus Mbelo.

Bahan sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok masyarakat yaitu beras, minyak goreng, telur, mie, makanan kaleng, sabun dan lainnya. Sebelum melakukan pembagian, kegiatan yang dilakukan berupa silahturahmi dan pemberian edukasi kepada masyarakat perbatasan dengan keterbatasan yang dimiliki.

“Ini merupakan bentuk peduli kita terhadap masyarakat, KumHam Peduli KumHam Berbagi untuk membantu masyarakat kecil apalagi di perbatasan seperti ini,” tutupnya.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button