AdvedtorialHeadlineMetroRagam

Media Siber BeritaNasional.ID  Buka Kesempatan Jadi Jurnalis. Begini Syaratnya

BERITANASIONAL.ID  — Jelang Milad ke-9 PT. Media Bakri Centre (BeritaNasional.ID) pada 7 Januari 2023 mendatang, tim kerja BeritaNasional.ID terus melakukan pembenahan redaksional maupun perusahaan sehingga media yang telah Terverifikasi Faktual Dewan Pers ini semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pembaca.

Untuk bidang redaksional, selain akan melakukan evaluasi kinerja jajaran redaksi/wartawan yang telah bekerja selama ini, juga akan dilakukan rekrutmen bagi putera-puteri Indonesia yang ingin berkarir sebagai Jurnalis BeritaNasional.ID.

Menurut CEO Bernas Network Bakri Remmang,  dalam proses rekrutmen calon Jurnalis BeritaNasional.ID,  tidak mengenal calon titipan untuk diterima namun yang dapat bergabung adalah mereka yang benar-benar  memiliki kemampuan Jurnalis dan atau memiliki tekad untuk mengaktualisasi diri menjadi Jurnalis yang profesional.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya ; Pendidikan Minimal SMA (diutamakan sarjana), punya pengalaman Jurnalistik, telah mengikuti UKW Dewan Pers atau bersedia untuk mengikuti UKW setelah begabung, tidak bekerja pada media lain, sanggup bekerja secara tim maupun secara sendiri-sendiri, serta tidak pernah terlibat dalam kasus narkotika.

Nah bagi yang selama ini sering bertanya ke redaksi atau yang berminat, klik link registrasi di bawah ini lalu lengkapi datanya

http://bit.ly/FormPendaftaranAnggotaBERNAS

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button