Metro

Melalui Program Jaring Pengaman Sosial, PT. Telkom Witel Sulselbar Berbagi Sembako

Beritanasional.id, Parepare – PT. Telkom Witel Sulselbar membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui Program Jaring Pengaman Sosial Tahap V (13/09/2020).

Bersama General Manager Witel Sulselbar Bpk. Sri Widodo ST, dan didampingi oleh Bpk Herman Batari selaku Mgr. HR & CDC Witel Sulselbar bekerjasama dengan Ibu-ibu Forsikatel (Forum Istri Karyawan Telkom) untuk diserahkan kepada Para Penerima yaitu Masyarakat yang membutuhkan ,Kaum Dhuafa dan beberapa titik area yang sudah di tentukan, setidaknya ada sekitar 100 paket sembako yang diberikan. Terdiri dari 5 tahap pembagian yakni pada Tahap Pertama sampai pada tahap 4 yang lalu sudah sebanyak 450 paket yang terbagikan diperuntukkan bagi masyarakat terdampak langsung covid-19 diseluruh Area Witel Sulselbar.

Selanjutnya Tahap ke V sebanyak 100 paket untuk kebutuhan keperluan rumah tangga tentunya sebagai lanjutan program dampak covid-19, agar dapat dipergunakan dengan baik.

Bantuan donasi pada tahap ke V ini, di antar langsung oleh Ibu-ibu Forsikatel yang telah meninjau lebih dulu titik titik keluarga yang terdampak, sehingga laporan yang di terima untuk program ini dapat tersalurkan.

Program yang dijalankan dalam Hal ini selaku tim penyalur oleh Ibu-ibu Forsikatel sangat antusias bergerak secara merata pada titik-titik yang sudah ditentukan terhadap saudara-saudara kita para Ibu Rumah tangga (Janda), Pensiunan, Lansia, Kaum Dhuafa, dan beberapa rumah tangga yang membutuhkan. Bapak Sri Widodo, ST. Selaku General Manager Witel Sulselbar menghimbau, agar selalu menjaga diri dengan selalu Mencuci Tangan, jika keluar rumah selalu menggunakan Masker, mari jaga jarak sesuai yang disarankan 1-2 meter, berjemur 5-10 menit, pola hidup sehat untuk selalu berolahraga dan tetap selalu menjaga silaturahim untuk tidak menyebarkan berita Hoax.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close