Metro

Melalui Zoom Meeting, Lepas Kerinduan Niandra Wiyansita FTI- UMI 93, Gelar Silaturahmi Dan Temu Kangen

 

BeritaNasional.ID, SIDRAP — Alumni Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Angkatan 93 Niandra Wiyansita menggelar Join Zoom Meeting, Selasa, 10 Mei 2022 pukul 20.00 WIB yang bertemakan Halal Bi Halal 1443 H FTI-UMI 93.

Kegiatan zoom meeting ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus temu kangen, meski hanya melalui virtual.

Hal tersebut di sampaikan Nia saat di hubungi melalui ponselnya di Jakarta, Selasa Malam, 10 Mei 2022.

Putri kelahiran Kabupaten Bone ini mengatakan, kegiatan Zoom Meeting, untuk mengobati kerinduan bersama teman-teman seperjuangan ketika masih Kuliah di UMI Makassar.

Ia mengatakan sebenarnya kita akan melakukan temu kangen di Makassar, karena pada sibuk semua, dan keterbatasan waktu libur.  Terpaksa kita laksanakan Zoom Meeting ini, meski kita semua sudah saling sapa dan saling memaafkan lewat WA. Kita lanjutkan  melakukan zoom meeting, agar kita saling melihat wajah.

Dan Insyah Allah, kegiatan ini kita akan gelar setiap bulan. Guna untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan jangan sampai terputus, karena  kita adalah saudara, jelas Nia.

Semoga dengan zoom meeting ini, tidak mengurangi waktu kita untuk saling bersilaturahmi dan temu kangen. Jadikan virtual  sebagai wadah kita untuk tetap kompak. Meski kita berjauhan, kita saling bergandengan tangan, dengan kekompakan sebagai tanda untuk mempererat silaturahmi kita semua, semangat, Sehat dan sukses beraktifitas, ungkap Nia.

Sementara itu, Mansur (Kaltim), sangat apresiasi kegiatan ini, meski hanya melalui virtual zoom meeting, kita harap semua yang tergabung kelompok Niandra Wiyansita FTI- UMI 93 agar tetap kompak, dan semangat,

Mansur berharap, kegiatan ini jangan hanya sampai di sini, kapan saja kita bisa bersilaturahmi, dan menggelar zoom meeting ini, yang jelas kita adalah satu dan bersaudara, ungkap Mansur.

Terpisah Muh Lanur Imran (Nabire) mengatakan salut dan bangga dengan digelarnya zoom meeting. Ini menambah semangat dan spirit untuk maju dan berkembang. Dan dapat menjadi motivasi kita untuk berjuang bersama mengangkat FTI UMI-93 pada umumnya dan khususnya kelompok ” Niandra Wiyansita ” untuk tetap kompak dan mari kita jaga silaturahmi ini dengan penuh Ikhlas.

Lanur sapaan Mat, berharap dan meminta kepada teman-teman untuk tidak mudah tersinggung di group jika ada kata yang tidak berkenang di hati.  Jadikan  sebagai obat kerinduan dan sebagai ajang untuk kembali membina ukuwah Islamiah dan Silaturahmi jangan sampai terputus.

Dijelaskan Lanur, Tawa dan Canda kita waktu kuliah, kini masih tersimpan di hati, dan susah untuk di lupakan, dan bahkan terhapus.

Hal yang sama juga di sampaikan Masita (Mamuju /Sulbar). Ia apresiasi kegiatan ini, kita harap dapat berkesinambungan. Terima kasih Bu Nia telah mempertemukan kembali teman -kita semua di waktu kuliah. Ini patut mendapat jempol. Terima kasih juga kepada teman semua untuk proaktif bergabung, meski menyita waktu. Tapi itu untuk kebersamaan dan kekompakan kita semua, urai Masita.

Ikut acara zoom meeting tersebut, Nia (Jakarta), Lanur (Nabire), Mansur (Kaltim). Risal (Sidrap), Guntur, Rahma dan Indra (Makassar), Masita(Sulbar). Arwas (Pinrang), Irma (Enrekang), Dewi dan Surianti. dan kedepan akan masih ramai, terang Masita. (Risal Bakri/Beritanasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button