AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Mengisi Bulan Kemerdekaan, Diskominfo Sinjai Gelar Beragam Lomba Menarik

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Beragaram lomba digelar Keluarga Besar Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Jumat (23/08/2024) Pagi.

Diantaranya lomba sambung lagu, memindahkan bola menggunakan tali, dan joget kursi.

Bertempat di Halaman Diskominfo Sinjaii, lomba yang digelar antar bidang ini berlangsung meriah dengan penuh canda dan tawa serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah mengadakan beragam lomba dengan melibatakn seluruh pegawai baik ASN, PPPK, Non ASN maupun pelajar yang lagi magang dikantor”, Ujar Kadis Kominfo, Dr. Mansyur.

Lomba yang dilaksanakan ini, kata dia selain untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar pegawai di lingkup Dinas Kominfo, juga untuk memeriahkan bulan kemerdekaan RI.

“Jadi ini kita laksanakan untuk mengisi kemerdekaan meski puncak peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan telah berlalu,” Sebutnya.

Dalam setiap lomba yang dilaksanakan, terlihat para pegawai Diskominfo begitu antusias dan penuh semangat. Adapun Kostum yang digunakan bernuansa kemerdekaan.

Perlombaan ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Kadis Kominfo, Dr. Mansyur. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button