Politik

Menyusul Karangasem, Logistik Kotak Suara Pemilu Dikirim Ke Bangli

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Perhelatan demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang sudah memasuki pada pengiriman logistik kotak suara di seluruh Indonesia. Menyusul usainya pengiriman kotak suara Kabupaten Karangasem Propinsi Bali, kali ini dikirim lagi kotak suara untuk Kabupaten Bangli di propinsi yang sama.

Tepat pada Senin (25/2/19) pukul 21.10 WIB, jajaran anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi Ketapang Kalipuro, diwakili Kanit Propam setempat Aiptu I Nengah S menerima serah terima logistik kotak suara yang dikawal anggota Patwal Satlantas Polres Banyuwangi Aiptu Sodik dan Bripka Dadik.

Pantauan media ini dilapangan, tampak kendaraan boks besar Nopol S 8990 UP yang disopiri oleh Yono, warga Mojokerto, langsung melintasi Pelabuhan ASDP Ketapang menuju Pelabuhan ASDP Gilimanuk Negara Bali.

“Alhamdulillah, mobil boks yang mengangkut logistik kotak suara kita kawal hingga masuk KMP Gerbang Samudera di Embe 1. Situasi kondusif dan aman,” lontar Aiptu Nengah kepada media ini.

Sementara Kabag Ops Polres Banyuwangi Kompol Sumartono dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan pengawalan logistik kotak suara oleh anggota Patwal Satlantas Polres Banyuwangi tersebut.

“Monitor mas, sesuai laporan anggota kita dari Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi. Logistik kotak suara untuk Kabupaten Bangli Propinsi Bali sudah dikawal hingga naik kapal dan menyeberang dari Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk,” tegas pamen dengan melati satu dipundak yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Situbondo ini. (Oni)

Caption : Serah terima pengawalan logistik kotak suara dari Patwal Satlantas Polres Banyuwangi kepada anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi di pelataran ASDP Ketapang, Senin (25/2/19) malam.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close