AsahanDaerah

Meriahkan Hari Jadi Ke – 76, Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dalam rangka memperingati hari jadi Asahan ke – 76 Tahun, Selasa (22/03/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi mengucapkan Dirgahayu ke 76 Kabupaten Asahan dan berharap momentum hari jadi tersebut dapat dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan tabligh akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Taufik juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan ukhuwah Islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi tersebut.

Kemudian Wakil Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

Kemudian Tabligh Akbar itu diisi dengan tausiyah agama oleh Al – ustadz Dr. H. Das’ad Latief S.Sos, SAg, MSi, Ph.D asal Makasar yang mengajak para jamaah untuk memperbaik diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi sebentar lagi umat Islam akan memasuki bulan suci ramadhan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button