BanyuwangiNasionalSitubondo

Milad NKI ke-12, Banjir Ucapan Selamat Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Bertepatan dengan Milad NKI (Nasim Khan Indonesia) ke -12, media sosial milik NKI di banjiri Ucapan dan Do’a dari berbagai kalangan. Jumat 10/06/2022.

Ucapan dan Do’a itu tak hanya datang dari kalangan Pejabat, namun masyarakat dari tiga kabupaten bahkan masyarakat Indonesia yang berada di luar negeriĀ  tak ketinggalan memberikan ucapan dan Doa pada Milad NKI ke-12.

“Pada Milad NKI ke-12 ini, Kami doakan semoga NKI selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan di setiap langkahnya, jaya selalu menyuarakan aspirasi masyarakat, ” ujar pria asal Banyuwangi melalui ucapan video.

“Terus maju membawa manfaat untuk masyarakat, ” tulis warganet lainnya.

Sementara itu, ir.H.Nasim Khan selaku presiden NKI menyampaikan terima kasih atas ucapan dan Do’a yang diberikan kepada NKI.

Pria yang kini menjabat sebagai anggota komisi VI DPR RI melalui postingan di akun pribadinyaĀ  kembali mendoakan semuanya agar diberikan yang terbaik.

ā€œTerima kasih atas Semoga doa yang diberikan kepada kami (NKI-red) semoga yang terbaik juga akan kembali ke bapak dan ibu semua,ā€ kata Nasim.

Melalui pesan singkatnya kepada Beritanasional.ID, Nasim mengatakan, untuk memperingati Milad NKI ke-12 akan menggelar pengajian, pembacaan Sholawat dan santunan terhadap anak yatin piatu dan fakir miskin di tiap desa diseluruh kecamatan di tiga Kabupaten (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso).

“Mari kita bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak, ” pungkasnya.

Ditambahkan oleh Nasim, pengajian dan pembacaan Sholawat juga bisa di ikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan join Zoom meeting https://us06web.zoom.us/j/8051004444?pwd=MGtaaTVsYU9tK2wvbzhXS1dIZkRDQT09
meeting ID : 8051004444
Passcode : 4444
yang akan dimulai pada jam 17.30.WIB hari ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button