ACEHEkonomi

Mix Donal : Kampung Kesehatan Tercepat Salurkan BLT serta Pencairan Tahap III ADD

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) Aceh Tamiang, Mix Donal mengaspresiasi Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru telah membangun Tim Work di jajaranya sehingga berhasil melakukan pencairan ADD Tahap III.

” Tim Work yang dibangun cukup kompak sehingga dapat menyelesaikan adminitrasi ADD secara Cepat, Tepat dan Akurat,” sebut Kepala DPMKPPKB Aceh Tamiang, Mix Donal kepada BERITANASIONAL.ID, Kamis (1/9/2022) di ruang kerjanya.

Pernyataan Mix Donal tersebut menanggapi perihal penyaluran BLT DD Tahap 3 untuk Bulan September Kampung Kesehatan Kecamatan Karang pada tanggal 31 Agustus 2022.

” Keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari Tim Work yang dibangun oleh Datok Penghulu Syariful Alam sehingga perangkat kampung berkerja sesuai dengan fungsinya sehingga tercapai dengan maksimal,” ungkap Mix Donal.

Seperti kita ketahui bersama 72 Kepala Keluarga (KK) sebagai Kelompok Penerima Mamfaat (KPM) Kampong Kesehatan Kecamatan Karang Baru kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan September 2022, Rabu (31/8/2022).

“Kita terus berupaya semaksimal mungkin agar pembagian BLT setiap bulannya dibagikan di akhir bulan untuk pembayaran bulan berjalan,” ungkap Datok Penghulu Kampong Kesehatan Kecamatan Karang Baru, Syariful Alam.

Tentunya dalam hal ini, sambung Tok Ful sapaan akrab Syariful Alam dibutuh Tim Work yang solid dan kompak sesama perangkat kampung sehingga tercapai melaksanakan tugas dengan baik dalam hal laporan adminitrasi.

” Sebagai bentuk nyata kerja tim, masih terhitung Agustus Pemerintah Kampung sudah salurkan BLT untuk bulan September,” sebutnya.

Tok Ful menyampaikan Pemerintah Kampung akan terus berupaya untuk perubahan – perubahan dalam rangka mendorong peningkatan mutu pelayanan bagi warga.

” Kita akan terus berusaha untuk mencapai pelayanan masyarakat secara maksimal,” sebut Tok Ful mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button