SUMUTTanjung balai

Mobil Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Seruduk Truck Fuso yang Lagi Parkir

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Mobil yang dikemudikan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) yang melaju dari arah Km 7 menuju Kota Tanjungbalai menabrak dari belakang Mitsubishi Fuso BK 9306 DM yang sedang parkir pada sisi Jalan yang berada pada Jalan Jenderal Sudirman Km 3 Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai pada Sabtu 22/1/22 berkisar pada pukul 07.00 Wib.

Adapun mobil yang dikemudikan anggota DPRD Tanjungbalai tersebut berjenis Mobil Toyota Innova BK 2 Z yang juga bersama penumpang lainnya yakni Rusnaldi (56) warga Jalan H M Nur, Kelurahan Pahang, Kec Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai dan Roni (27) warga Teluk Nibung Tanjungbalai.

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP HW Siahan saat dikompirnasi wartawan Sabtu 22/1/22 bahwasanya dalam kejadian tabrakan tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka ringan dan luka berat dan pada saat ini korban lagi dirawat pada klinik kesehatan milik Menteri H.Udin yang berada pada Km 3 Kota Tanjungbalai.

Pada saat kejadian mobil barang truck fuso BK 9306 DM yang bermuatan garam sedang parkir di jalur sebelah kiri, posisi parkir truk setengah badan truck diberam jalan, dan setengahnya lagi dibadan jalan, dengan menghidupkan Lampu Hazard/lampu parkir yang pada saat itu sopir truck lagi membeli sarapan pagi.

Sementara mobil yang dikendarai Daman Sirait melaju kencang dari arah batu 7  menuju arah Kota Tanjungbalai seketika menabrak pantat truck dari belakang dan itu disebabkan karena kelalaian si pengemudi mobil Toyota Innova warna hitam tersebut.

Pada saat mengemudikan kendaraan kurang berhati hati, dan tidak memperhatikan kendaraan yang berada didepannya serta si pengemudi mungkin juga dalam keadaan lelah dan mengantuk kata Kasat Lantas Tanjungbalai tersebut menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button