ACEHAcehEkonomi

Musda IV FSPPP-SPSI Aceh Digelar Pada 26-27 September Mendatang

Beritanasional.id | ACEH TAMIANG — Panitia penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPPP-SPSI) Provinsi Aceh, Heru Pramono memastikan pelaksanaan kegiatan dimaksud berlangsung pada 26-27 September 2022 di Banda Aceh.

Dikatakannya, kegiatan pemilihan Ketua FSPPP-SPSI Provinsi Aceh tersebut bakal dihadiri oleh 4 orang Pengurus FSPPP-SPSI pusat yang didalamnya termasuk Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPPP-SPSI) H Ahmad Mundji.

“Iya benar, pelaksanaan Musdanya kita gelar pada tanggal 26-27 September besok di Banda Aceh,” ujar Heru di Banda Aceh yang disampaikan melalui selulernya kepada media ini, Jumat (23/9/2922).

Heru berharap acara saklar bagi serikat pekerja FSPPP-SPSI ini dapat berjalan secara lancar dan tertib tanpa adanya aral dan kendala, sehingga musyawarah daerah tersebut menghasilkan yang terbaik dalam pemilihan Ketua serikat pekerja FSPPP-SPSI Aceh periode 2022-2027.

“Kita harapkan pula dalam pemilihan ini nantinya dapat melahirkan sosok Ketua yang mumpuni dalam memimpin dan membawa roda organisasi yang membela kepentingan kaum buruh di Aceh,” ujar Heru.

Lebih lanjut Heru menjelaskan bahwa Pimpinan FSPPP-SPSI Aceh mendatang dapat menjalin kerjasama yang baik kepada Pemerintah dan pihak perusahaan demi kepentingan bersama bagi kaum buruh serta perusahaan.

Imbuh Heru, Serikat pekerja adalah sebagai mitra kerja bagi perusahaan, Pemerintah dan kaum buruh. Untuk itu diharapkan kepada Ketua terpilih dan segenap Pengurusnya mampu menjalin kerjasamanya dengan seluruh stockholder yang ada demi kesejahteraan kaum pekerja dilingkup perusahaan yang bergerak disektor pertanian dan perkebunan yang ada di Aceh dibawah naungan FSPPP-SPSI

Secara rinci dikatakan Heru, pada acara Musda IV FSPPP-SPSI Aceh itu, selain dihadiri dihadiri Ketua umum PP. FSP.PP – SPSI….H. Achmad Mundjil, SH, juga dihadiri Sekretaris Umum, Saadi Pamungkas, Ketua bidang rumah tangga dan hubungan antar lembanga, Sukimin dan Ketua KSPSI pusat, Jumhur Hidayat. [SUPARMIN]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button