DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Nasabah Bank Tabungan Negara Situbondo Menang Undian Mobil Honda Brio

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kepala Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Banyuwangi, Pujo Basuki menyerahkan Mobil Brio kepada H. Yuswandi, warga Kabupaten Situbondo pemenang undian Grand Prize Batara Spekta, Kamis (28/4/2022).

Hadiah utama berupa mobil Honda Brio ini merupakan wujud terima kasih PT. Bank Tabungan Negara kepada nasabahnya. Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di rumah H. Yuswandi. “Batara Spekta merupakan program royalty dari Bank BTN yang memberikan poin bagi nasabah yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung maupun dengan undian poin spekta,” jelas Pujo Basuki.

Yuswandi, sambung Pujo Basuki, merupakan pemenang grand prize spekta periode 2021 2022 dan loyal menjadi nasabah BTN. “Undian ini tidak serta merta semua orang mempunyai kesempatan yang besar dan sama untuk meraihnya. Undian ini tergantung dengan jumlah point yang dimiliki nasabah,”ujarnya.

Poin spekta dapat diperoleh oleh nasabah, kata Pujo Basuki, dengan cara menabung dan melakukan transaksi lainnya. Contohnya, jika nasabah tersebut melakukan transaksi di mobile banking beruapa pembelian sesuatu melalui merchant BTN dan sebagainya, akan mendapatkan point tertentu,” tuturnya.

Selain itu, kata Pujo Basuki, setoran tambahan juga mendapatkan nilai poin. Transaksi atau setoran yang dapat meningkatkan saldo bisa memberikan peluang kepada seseorang untuk menjadi pemenang dengan pengumpulan pointnya. “Makin besar poin yang dikumpulkan nasabah, semakin besar peluang mendapatkan kesempatan hadian dari Bank Tabungan Negara, seperti yang diterima H. Yuswandi,” terang Pujo Basuki.

Tanya itu saja yang disampaikan Pujo Basuki, namun dia juga berharap kerjasama dan hubungan baik antara BTN dengan nasabah, khususnya nasabah masyaakat Situbondo terus ditingkatkan. “Diharapkan program-program BTN tersebut dapat memberikan peluang besar kepada para nasabah untuk mendapatkan hadian yang besar,” jelasnya.

Dalam pembiayaan perumahan maupun transaksi lainnya, kata Pujo Basuki, Bank Tabungan Negara tidak kalah dengan Bank lain yang ada di Indonesia. “Kita juga memiliki produk berupa deposito. Bagi yang mempunyai bisnis, kita juga punya BTN tabungan bisnis yang saat ini gaungnnya bisa mempermudah pebisnis,” pungkas Pujo Basuki.

Dilain pihak, H. Yuswandi mengucapkan bersyukur telah mendapatkan hadian undian grand prize berupa mobil Brio dari Bank Tabungan Negara. “Ini sungguh diluar dugaannya. Saya tidak menyangka kalau akan mendapat hadian mobil Brio dari BTN,” jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button