Hukum & Kriminal

Nia Ramadhani Bersama Suami Ardi Bakrie Dikabarkan Ditangkap Terkait Narkoba

BeritaNasional.ID Banten – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap atas kasus narkoba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Sejak semalam, jagat maya memang dihebohkan dengan kabar penangkapan pasangan selebriti NR dan AB karena kasus narkoba. Publik langsung menduga kalau kabar pasangan yang kena tangkap narkoba itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Akun Instagam @jktnewss turut mengungkap kabar kedua pasangan itu diciduk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.
“Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam.

Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” demikian bunyi berita itu.
“NR dan AB kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Sampai berita ini ditanyangkan, awak media belum berhasil menghubungi Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk konfirmasi terkait benar atau tidaknya berita tersebut. Siapakah NR dan AB?” tambah keterangan tersebut.

Pegiat media sosial Denny Siregar juga turut mengomentari kabar ramai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang diduga ditangkap karena kasus narkoba. Tak butuh waktu lama, Twitter Denny Siregar kemudian turut dibanjiri netizen yang masih penasaran dengan kabar tersebut.
“Ada apa lagi ini,” kata Denny Siregar seraya mentautkan berita soal ditangkapnya artis inisial NR dan AB, Kamis (8/7/2021).

Netizen langsung memenuhi kolom komentar Denny Siregar. Mereka mempertanyakan kebenaran, dan juga nampak menjustifikasi artis dan pemilik media besar tersebut.
“Udah heboh ketangkep narkoboy, tiba-tiba keluar hasil tes urine negatif, keciwi penonton,” tulis akun rumah laut.
Akun lain juga turut mengomentarinya. “Sepertinya sedang mencoba main seluncuran lae, dan akhirnya tergelincir kmudian yach, hehe,” tulis akun Sahat Tobing. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button