Sumatera

Ny.Yenni Andri Warman Buka Rapat Bulanan TP-PKK Agam

BeritaNasional.ID, Agam – Untuk memaksimalkan tugas di tengah masyarakat, Tim Penggerak PKK Agam, gelar rapat rutin bulanan dengan TP-PKK kecamatan dan nagari, Rabu (19/1) di aula Kantor Camat Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat.
Kegiatan itu dibuka Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman.

Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, rapat TP PKK rutin bulanan digelar bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok Kerja (Pokja).

“Setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing- masing, seperti Pokja I yang membidangi penghayatan dan pengamalan Pancasila, Pokja II membidangi pendidikan dan keterampilan, Pokja III membidangi pengelolaan sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja IV membidangi kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pertemuan rutin PKK tersebut selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silaturahmi dan evaluasi program kegiatan.

“Disini kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat. Karena itu kami mengimbau agar semua kader aktif mengikuti pertemuan bulanan, sehingga melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang dilakukan oleh Pokja,” harap Ny. Yenni. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button