Daerah

Oknum Perawat di Jombang Setubuhi Gadis SMA Sebanyak 6 Kali Hingga Keguguran

 

BeritaNasional.ID, Jombang – Perbuatan tak patut ditiru telah dilakukan oleh seorang tenaga medis berinisial DDS warga Kecamatan Kabuh . Kabupaten Jombang .Jawa timur.

Ia tega mensetubuhi seorang gadis dibawah umur pelajar kelas 12 salah satu SMA di Jombang dengan janji korban mau dinikahi. Berkat janji manisnya . Korbanpun rela digagahi sebanyak 6 kali hingga hamil dan mengalami keguguran.

Kasatreskrim Polres Jombang. AKP.Teguh Setiawan. Sabtu .(05/06/2021) menceriterakan kronologis hubungan asmara DDS (31) dengan seorang gadis berusia (17) sudah berjalan kurang lebih setahun.dds bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Jombang dengan status pegawai honorer. DDS melancarkan aksinya sejak awal Januari 2021 disertai rayuan gombalnya berhasil memperdaya gadis asal Kecamatan Peterongan agar mau untuk diajak berhubungan badan layaknya suami/isteri dan berjanji siap menikahi korban.

” Menurut pengakuan tersangka sudah 6 kali dirinya menikmati tubuh siswi kelas 12 SMA itu . Dan seringjali korban diajak ke kos – kosan nya, ” kata Kasatreskrim.

Akibat dari hubungan asmara diluar batas , membuat korban pada akhirnya hamil dan pada akhirnya mengalami keguguran , janji tinggal janji, DDS pada akhirnya ingkar janji, karena kesal di PHP oleh tersangka. Korbanpun akhirnya menceriterakan kejadian yang dialaminya pada orangtuanya.

Ditambahkan oleh Kasatreskrim. ” dan orang tua korban pada tanggal 26 April melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke pihak kepolisian ,” imbuhnya

Setelah mendengarkan keterangan sejumlah saksi dan hasil visum korban . Polisipun bergerak dan berhasil meringkus DDS. Saat ini tersangka persetubuhan di rutan Polres Jombang dijerat dengan pasal 81 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. ( Mukti abadi )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button