TNI Dan Polri

Operasi Zebra Siamasei Sat Lantas Polres Majene Tekan Prokes

Polman.Sulbar .Beeitanasional.id —Menjadi target utama pada pelaksanaan operasi Zebra Siamasei 2020. Satuan Lalu Lintas Polres Majene terus eksis melakukan himbauan tertib protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker , cuci tangan selama masa Pandemi Covid-19.

Sejak diberlakukannya operasi Zebra pada tanggal 26 Oktober 2020 lalu, berlaku serentak di seluruh wilayah Tanah Air, hingga hari ini , Satuan Lalu Lintas Polres Majene terus eksis melakukan himbauan protokol kesehatan ditengah masyarakat.

Dari pantauan lapangan, Satuan Lalu Lintas Polres Majene memberi himbauan protokol kesehatan kepada sejumlah pengendara maupun pengguna jalan lainnya agar mematuhi protokol kesehatan sambil membagikan masker gratis serta stiker ajakan patuh protokol kesehatan. Senin . 2 Oktober

Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muslim Aslim disela-sela pelaksanaan operasi mengatakan ” Pengalihan target utama operasi Zebra adalah dari penindakan kepada himbauan protokol kesehatan , ini merupakan perintah langsung dari Kapolri, dengan pertimbangan untuk membantu upaya Pemerintah menangani percepatan penanganan Covid-19.”Kata Muslim.

“Selama operasi Zebra berlaku kami sudah membagikan kurang lebih 200 masker dan puluhan stiker kepada para pengendara sasarannya tentu para pengendara maupun pengguna jalan lainnya yang masih kurang peduli dengan kondisi saat ini, dimasa Pandemi Covid-19, bisa mematuhi .” tutur Kasat Lantas.

Masih dengan Muslim , mengatakan. Berbagi masker gratis serta pemasangan stiker pada kendaraan akan terus dilakukan hingga pada puncak operasi pada tangga 8 Nopember 2020 mendatang dengan harapan masyarakat pada umumnya semakin sadar sekaligus mengambil peran untuk percepatan penanganan Covid-19 tentunya dengan mematuhi prokes yang telah ditetapkan.

Pada pelaksanaan operasi Zebra kali ini menjadi target kegiatan diantaranya Pusat Pertokoan, Perbatasan Majene-Polman dan tempat keramaian lainnya. Kata Iptu Muslim.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button