SUMUTTanjung balai

Ops Yustisi dipimpin Kapolres Tanjungbalai untuk menekan penyebaran Covid 19

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK langsung turun lapangan pimpin Ops Yustisi dan membagi-bagi ribuan Masker Gratis yang dilaksanakan Sabtu 7/8/21 berkisar pada pukul 09.30 Wib didepan Mako Polres Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Kota Tanjungbalai.

Dari pantauan Wartawan dilapangan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK yang di dampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, KBO Sat Pol Air Iptu S. Marpaung serta Personil Sat Sabhara, Personil Sat Lantas dan Personil Huma Polres Tanjungbalai.

Masker Gratis yang diberikan Kapolres Tanjungbalai tersebut adalah untuk warga yang sedang melintas berjalan Kaki didepan Polres Tanjung Balai serta masyarakat penerima bantuan BLT dan PKH di Kantor Pos Kota Tanjung Balai.

Kepada Wartawan Kapolres Tanjungbalai mengatakan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2000 Pcs, Kegiatan Ops Yustisi dan Pembagian Masker yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjungbalai kepada Warga masyarakat Kota Tanjungbalai agar tetap sehat serta untuk mencegah dan menekan angka Penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai.

Ditambahkan Kapolres bahwa Masker adalah Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlengkapan seseorang yang harus dipakai baik ketika bepergian keluar rumah maupun didalam rumah, sesuai petunjuk pemerintah agar terhindar dari penyebaran penularan Covid 19 dan semua orang disarankan agar memakai masker untuk dapat menghalau percikan air liur yang keluar saat berbicara ketika Batuk maupun Bersin.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker tersebut Kapolres Tanjungbalai tersebut turut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari hari dan Kepada Pengendara Sepeda motor/ pengemudi mobil agar Mentaati Peraturan Lalu lintas.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button