Sidrap

Optimalkan Kinerja Perusda, Pemkab Sidrap Rapat Koordinasi Dengan Direksi Baru dan Lama

BeritaNasional.ID, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan rapat koordinasi guna  mengoptimalkan kinerja dan rencana program kerja Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Sidrap, Rabu 14 Oktober 2020.

Rapat dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menghadirkan Direksi Perusda Periode 2010- 2019 dan Direksi Perusda Periode 2020-2024.

Rapat koordinasi di ruang Rapat Sekda itu, juga dihadiri Kepala Bagian Perekonomian Sidrap Sudarmin.

Lanjut Sekda Sudirman Bungi menyampaikan, rakor tersebut mempertemukan Direksi baru dan lama agar terjalin komunikasi satu sama lain.

Selain itu, kata Sudirman Bungi, untuk memeriksa dan mengumpulkan dokumen-dokumen yang masih ada di tangan Direksi Perusda yang lama.

“Kita bangun komitmen bersama untuk saling membantu dalam rangka membesarkan perusda. Perusda adalah milik kita bersama,” ujar Sudirman Bungi.

Ditambahkan Sudirman Bungi, Direksi lama sudah berbuat untuk membesarkan perusda sedangkan Direksi baru sedang berupaya untuk berbuat dalam rangka membesarkan Perusda.

“Komitmen bersama Kita bangun dan Alhamdulillah sudah ada komunikasi yang baik, dan Insya Allah mereka akan saling membantu ke depannya,” ungkap Sudirman Bungi.

Sebagai informasi, dari Direksi Perusda periode 2020-2024 hadir Dr Zulkarnain Basir, SE MSi (Direktur Utama), Chaerul, SIP (Direktur Pemasaran), dan Ilyas L SE MSi (Direktur Keuangan dan Umum).

Sementara dari Direksi periode 2010-2019, hadir Aruji Muhammad dan jajaran Direksi lainnya.(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close