DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Owner RS Mitra Sehat Situbondo, Salurkan Zakat Fitrah dan Mal Untuk 995 Warga

BeritaNasional.ID,  SITUBONDO JATIM  — Owner Rumah Sakit Mitra Sehat, Imam Hidayat menyalurkan zakat fitrah dan mal beras 5 kilogram dan uang kepada 995 warga di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, dan Kecamatan Situbondo Kota, Kabupaten Situbondo, Rabu (19/4/2023).

Penyaluran beras seberat 5 kilogram dan uang tunai tersebut berlangsung di rumah H Imam Hidayat Owner Rumah Sakit Mitra Sehat dan di terima oleh masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Panji dan Kecamatan Situbondo Kota.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan uang tunai juga beras dari H. Imam Hidayat Owner RS. Mitra Sehat. Beras dan uang tunai ini sangat membantu sekali apalagi sebentar lagi sudah lebaran. Semoga tahun depan saya dapat beras dan uang lagi. Dan semoga RS. Mitra Sehat selalu sukses.”ujar Marni, salah satu warga penerima beras dan uang tunai tersebut.

Hal senada juga disampaikan, Tutun, warga yang tinggal disekitar RS Mitra Sehat. Dia mengucapkan terima kasih atas pemberian zakat fitrah dan zakat mal berupa beras dan uang tunai. “Terima kasih Pak Haji Imam atas telah peduli kepada kami,” kata Tutun.

Sementara itu, H. Imam Hidayat Owner RS. Mitra Sehat Situbondo mengatakan bahwa, RS Mitra Sehat setiap tahunnya menyalurkan zakat fitrah dan zakat mal kepada masyarakat yang berhak menerimanya. “Hal ini, dilakukan wujud kepedulian RS Mitra Sehat kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Zakat fitrah dan zakat mal ini, sambung Imam Hidayat, diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. “Warga yang menerima dari Kecamatan Panji dan Kecamatan Kota Situbondo dan warga di wilayah Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo,” pungkasnya. (Heru Hartanto/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button