Hukum & Kriminal

Pak Bhabin Polsek Padarincang Polres Serang Kota Sambang Desa Binaan

BeritaNasional.ID Kota serang Banten |Berbagai upaya terus dilakukan dalam mencegah penyebaran virus covid-19, termasuk yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang BRIPKA. Arsudin,minggu(14/11/2021).

Mengajak warga binaannya untuk mentaati Prokes kesehatan dengan menggunakan masker pada saat di luar rumah ditengah keadaan pandemi covid-19 ini.

BRIPKA.Arsudin memberikan edukasi dan menyampaikan pesan kamtibmas, yang diterapkan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan covid-19.

Ditambahkan juga himbauan yang humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, agar masyarakat memahami dan mematuhi aturan pemerintah serta bahayanya covid-19, sehingga aturan protokol kesehatan dapat dijalankan demi kesehatan bersama.

Kapolsek Padarincang IPTU.Haris Munandar,SH. Saat dikonfirmasi, mengatakan telah memberikan perintah kepada semua para bhabin di wilayah polsek Padarincang untuk melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

“salah satu yang dilakukan para Bhabin kita yaitu memberikan pemahaman dan himbauan tentang bahayanya wabah virus covid-19 kepada warga desa binaannya masing-masing.”ungkapnya. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button