Jawa Tengah

Pamatwil Mabes Polri Apresiasi Pengamanan Natal Dan Tahun Baru di Brebes

BeritaNasional.ID, Brebes – Setelah berkunjung ke Polres Tegal, kini giliran Tim Perwira Pengamat Wilayah Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Dedy Setyadi lakukan supervisi di wilayah Kabupaten Brebes dalam rangka Operasi Lilin Candi 2020, Jum’at (1/1/2021) sore.

Kunjungan dilakukan di Rest Area Bulakamba KM 260 Exitol Pemalang – Pejagan untuk melakukan pengecekan terhadap personil di lapangan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 yang berlangsung selama 14 hari dari tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 nanti.

Dalam arahanya, Brigjen Pol. Dedy Setyadi mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Brebes dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ini.

“Personil tergelar dengan baik, sinergitas baik dari TNI maupun tenaga kesehatan agar terus di pertahankan,” ujarnya.

Dirinya juga tak lupa memberikan motivasi kepada personil dilapangan untuk terus semangat dalam pelaksanaan tugasnya dan tetap terapkan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Jaga kesehatan, selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme dan jalin sinergitas dengan TNI maupun Tenaga medis yang ada,” imbuh Brigjen Pol. Dedy Setyadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Brebes, Kasat Lantas Polres Brebes dan personil baik dari Kodim 0713/Brebes, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan yang ada di pos pengamanan Rest Area Bulakamba KM 260.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button