AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Pansus DPRD Sulbar Berkunjung Ke DPRD Polman

BeritaNasional.id.Sulbar —   Kunjungan Panitia Kerja DPRD Sulbar kekantor DPRD Kabupaten Polewali Mandar

kunjungan kerja panitia Khusus DPRD Sulbar dalam rangka Pembahasan perubahan kedua atas peraturan DPRD No 1 tahun 2020 tentang tata tertib DPRD Sulbar yang dilaksanakan di kantor DPRD Polman senin, 7 November 2022.

Kunjungan ini diterima oleh Ketua DPRD Polman H. Jufri Mahmud SE bersama dengan Wakil Ketua DPRD Polman H. Amiruddin, SH, Ketua Komisi IV Agus Pranoto, dan sekretaris komisi II Karmi, S.Pd.I.

Adapun Anggota Pansus DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang hadir ialah Ir. Andi Muslim Fattah serta didampingi oleh Staf sekretariat DPRD Sulbar yaitu Saiye Alwi dan Risma Saddike.

Dalam kunjungan ini Ir. Andi Muslim fattah telah menanyakan beberapa hal terkait dengan penyempurnaan perubahan tata tertib DPRD dan juga masalah kegiatan-kegiatan DPRD diantaranya, tentang tata cara pelaksanaan kunjungan reses, sosper, kunjungan kordinasi dan konsultasi.

Menangapi pertanyaan dari Andi muslim Fattah anggota DPRD Polman Karmi S.Pd. telah menjelaskan tata cara pelaksanaan Reses di DPRD Polman yang dilaksanakan sebanyak 3 kali namun direvisi menjadi 2 kali tetapi peserta reses diperbanyak setiap melaksanakan reses.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button