Metro

Para Anggota DPR Asal Bumi Bi’inmafo Dinilai Tidak Peduli Terhadap Rakyat Dan Hanya Jalan-jalan

BeritaNasional.ID-Kefamenanu,-Tugas wakil rakyat di DPR adalah menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Gerakan Demokrasi Dan Keadilan TTU, mengimbau anggota DPR yang berperilaku Buruk hengkang dari kursi karena dapat merusak kepercayaan rakyat.

Catatan kinerja pun mencuat dari pegiat antikorupsi TTU, mulai dari perilaku hingga kontroversi yang bikin geleng-geleng kepala. Momentum evaluasi dari pegiat antikorupsi tentu saja perlu dilakukan, karena menjadi titik penentu awal bagaimana wajah lembaga legislatif periode selanjutnya. Apakah akan membaik atau justru sebaliknya?

“Kalau anggota DPR tidak bisa buat apa-apa seyogyanya mundur ujar Ketua Garda TTU, Paulus Modok, kepada BeritaNasional.ID, Minggu (18/7/2021).

Paulus mengatakan, DPR yang berasal dari Bumi Biinmafo hanya bisa menonton bobroknya kasus korupsi selama 10 tahun yang terjadi dan tidak bisa buat apa-apa. Tidak ada upaya sedikitpun untuk mengatasi kasus korupsi yang terjadi di TTU Mereka hanya duduk dan jalan-jalan. Bahkan ada ada anggota DPR diduga turut serta melakukan korupsi.

“Anggota DPR yang tidak mampu, bukan di rendahkan termasuk dari partainya sendiri, tapi juga menghina DPR sebagai Iembaga tinggi negara bahkan, menghina puluhan juta rakyat yang memilih mereka,” pungkasnya.

Lebih lanjut Paulus berharap, agar Para anggota Dewan yang berasal dari Bi’inmafo ini, ikut membantu masyarakat TTU dalam mencegah kasus korupsi yang terjadi 10 terakhir karena sangat fatal.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button