SumateraSumatera Utara

Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Kota Pematang Siantar Siap Dukung Penuh dan Memenangkan Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT –Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 asal Sumatera Utara Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi menghadiri Pertemuan Bersama Pengurus Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Kota Pematang Siantar, Minggu (4/9/2023).

Dari informasi yang diperoleh, suami dari Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi mempunyai Marga Simanjuntak Sitombuk 15 dari Tapahan.

Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Kota Pematang Siantar mengatakan berkomitmen harus mendukung penuh dan memenangkan Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi nyonya Simanjuntak yang maju Caleg DPD RI di Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara.

“Kita siap berjuang, harus didukung penuh dan memenangkan ibu Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi dalam kontestasi DPD RI di Pemilu 2024 yang mendatang,” kata Ketua Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dan Boru (PSSSI&B) Sondang Simanjuntak (Sitombuk 16) didampingi Sekretaris Hendra Simanjuntak (Hutabulu 16).

Badikenita Br Sitepu merupakan satu-satunya kandidat dari kaum perempuan yang maju Caleg DPD RI di Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button