Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Partai Gelora Bakal Rilis Hasil Survei Pilkada Polman 2024

BeritaNasional.ID.POLMAN — DPD Partai Gelora Polman mengkonfirmasi akan segera merilis hasil survei Calon Kepala Daerah di Pilkada Polman 2024.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sekretaris DPD Gelora Polman, Rifaldi. Ia menyebut survei Gelora akan menjadi pembanding beberapa rilis survei yang telah beredar di media sosial.

“Betul, kami rencananya akan segera merilis hasil survei yang sudah diturunkan oleh partai Gelora akhir April lalu. Data survei kami masih sangat relevan untuk mendapatkan gamabaran ril Pilkada Polman ataupun menjadi data pembanding hasil survei yang sudah beredar di media sosial.” Ungkap Rifaldi.

Gelora merencanakan merilis hasil survei dirangkaikan dengan dialog publik. Ia berharap Gelora bisa berkontribusi meramaikan diskusi-diskusi akademis data-data survei.

“Sengaja kita rilis supaya bisa jadi bahan referensi diskusi Pilkada lebih objektif dan akademis. Semua pihak menghadirkan data secara elegan supaya diskusi-diskusi di masyarakat menjadi lebih produktif.” Imbuhnya.

Gelora Polman akan kembali mengonfirmasi jadwal dan tempat pelaksanaan Kopdar dan Dialog Publik saat merilis hasil surveinya.(al/yuni)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button