Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Lifestyle

Pasangan Gading Marten-Gisella Resmi Bercerai Hari Ini

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Pada akhirnya Gisella Anastasia resmi bercerai dengan suaminya, Gading Marten. Gugatan perceraiannya telah dikabulkan oleh Majelis Hakim. Hal tersebut seperti yang telah diputuskan dalam persidangan.

Ya, dalam agendanya memuat tentang putusan cerai, bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

“Mengadili, mengabulkan gugatan cerai penggugat sepenuhnya. Menjatuhkan hak asuh anak kepada penggugat,” kata Ketua Majelis Hakim dalam persidangan.

“Menimbang anak masih di bawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya,” lanjutnya.

Kurang lebih 30 menit sidang berlangsung, pemain film LAUNDRY SHOW itu tetap terlihat tegar. Ya, meskipun kini ia menyandang status janda. Usai menjalani sidang, Gisella mengatakan keputusan bercerai sudah disepakati bersama.
“Tadi hasil sidangnya dikabulkan hakim. Puji Tuhan, ini memang kesepakatan bersama,” kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Seperti yang diketahui jika sebelum Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten, keduanya telah berusaha mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Namun rupanya tetap saja tak bisa dipertahankan. Hingga akhirnya perceraian menjadi pilihan.
Seperti yang diungkap oleh Gibran, adik Gading Marten ini. Keduanya memang telah bersepakat untuk mengakhiri rumah tangga.

“Iya kesepakatan bersama. Ya pasti ada salah satu pihak yang ingin bercerai, terus akhirnya ya udah sepakat dengan cara baik-baik,” ucap Gibran Marten saat dihubungi.

Bahkan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten sendiri sudah melakukan berbagai upaya untuk tetap mempertahankan. Namun permasalahan yang ada dikeduanya tak bisa hilang begitu saja. Bahkan Gisel dan Gading juga sempat melakukan mediasi.
Apalagi demi kebaikan sang anak, mereka mencoba untuk tetap bersama. Namun akhirnya jalan tersebut tetap juga tak bisa diselamatkan. Meski Gibran sendiri tak tahu alasan pasti keduanya.

“Semua, dari Gadingnya iya, dari Giselnya iya. Cuma ada salah satu faktor x yang memang nggak bisa, memang mereka berdua memutuskan untuk cerai dan itu mungkin faktor x itu dikasih tahu sama Gading dan Gisel langsung. Saya nggak tahu tadi Gisel ngomong apa ya (pas preskon). Banyak dari kedua belah pihak (upaya mempertahankan), mediasi segala macam. Cuma ini keputusan finalnya. Nggak tahu sih nanti kedepannya,” pungkas anak dari Roy Marten ini.(Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Check Also

Close
Close